Kanit Binmas Beri Gemblengan pada Adek Pramuka Saka Bhayangkara

80 views

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Aiptu Mujiyono memberi bekal kepada adek-adek Pramuka Saka Bhayangkara yang baru dibentuk satu minggu yang lalu (13/05).

Bertempat di halaman Mapolsek Dongko Polres Trenggalek Kanit Binmas Aiptu Mujiyono menggerakkan pada adek Saka Bhayangkara memperkenalkan mulai dari sikap kedisiplinan, sikap kepemimpinan dan peran serta generasi muda sebagai cikal bakal penerus Bangsa melalui wadah Pramuka Saka Bhayangkara.

Sebagai generasi muda penerus Bangsa harus tertanam jiwa kebangsaan, jiwa nasionalisme cinta tanah air dan taat pada pilar pancasila sebagai pondasi Negara Indonesia.

“Dalam mengisi kemerdekaan tidak harus berperang mangangkat senjata saja namun dengan melakukan hal-hal pisitif yang bisa mengharumkan nama Bangsa, dimulai dari lingkungan sendiri ikut berpartisipasi aktif dalam siskamling, dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum” ujar Aiptu Mujiyono.

Melalui wadah Organisasi Pramuka Saka Bhayangkara ini diharapkan adek-adek bisa menjadi tunas-tunas muda yang kokoh tahan banting bermental baja, pungkasnya.
(red.mus).

polres trenggalek

Posting Terkait