Kanit Binmas Aiptu Sukono Pantau UNBK Tingkat SMP

75 views

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang tenang selama berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SLTP yang bertempat di SMK Negeri 1 Suruh,  Polsek Suruh Polres Trenggalek melakukan monitoring dan pengawasan selama berlangsungnya UNBK tingkat SMP / MTs yang dimulai hari selasa (02/05).

Pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs se Kecamatan Suruh dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 2 Mei 2017 dengan Mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari Rabu,  03 Mei 2017 dengan mata pelajaran Matematika,  hari Kamis, 04 Mei 2017 mata pelajaran Bahasa Inggris dan hari Senin  tanggal 08 Mei 2017 dengan mata pelajaran IPA. Adapun jumlah peserta yang mengikuti UNBK terdiri dari SMP Negeri 1 Suruh dengan jumlah peserta 146 siswa siswi, dari SMP Gotong Royong II  dengan Jumlah 8 siswa siswi, SMP Hasan Munahir dengan jumlah 14 siswa siswi serta SMP Satap I Suruh Jumlah 12 siswa siswi, jumlah keseluruhan peserta UNBK  sebanyak 180 siswa siswi dan dibagi menjadi tiga gelombang.

“Kita akan melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP / MTs yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan karena untuk SMP yang ada di Kecamatan Suruh sudah mengunakan Komputer,” jelas Kanit Bimas Aiptu Sukono.

“Laksanakan pengamanan ini dengan sebaik -baiknya, selalu adakan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan instansi terkait maupun pihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab,” pesan AKP H.  Yasir,  WSD,  SH.

polres trenggalek

Posting Terkait