Kak Suyono Selaku Waka Kwarcab Tutup Sidang Paripurna

114 views

Polres Trenggalek – Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Trenggalek menggelar penutupan Sidang Paripurna Cabang tahun 2017 di gedung Bawarasa Pemerantah Kabupaten Trenggalek. Minggu (14/5/2017).

Kegiatan ditutup secara resmi oleh Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang (Waka Kwarcab)  gerakan Pramuka Kabupaten Trenggalek yang mewakili Ketua Kwarcab Kabupaten Trenggalek. Turut hadir dalam kegiatan Dewan Perwakilan Kerja Daerah (DKD) Jawa Timur, Dewan Kerja Cabang (DKC) dan Dewan Kerja Ranting (DKR) se- Kabupaten Trenggalek.

Sidang Paripurna itu sendiri merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang tergabung dalam Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyusun program kerja atau kegiatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam 1 (satu) tahun dan akan dijadikan bahan dalam Rapat Kerja Kwartir.

whatsapp-image-2017-05-14-at-8-50-02-pmSuyono menyampaikan bahwa kegiatan kepramukaan yang digelar dalam bentuk Sidang Paripurna tersebut diisi dengan agenda membahas Anev pelaksanaan kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega selama 1 (satu) tahun dan rencana pelaksanaan kegiatan dalam 1 (satu) tahun kedepan dengan harapan mengacu dari Anev kegiatan tahun lalu.

“Di tahun ini pelaksanaan program kegiatan lebih baik dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya pembinaan generasi muda yang siap berkarya di era digital ini”, pungkas Suyono sekaligus menutup  Sidang Paripurna Kwarcab. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait