Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo Utamakan Pelayanan Prima

150 views

Polres Trenggalek – Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo melaksanakan dinas piket jaga (09/05) bersama lima anggota lainnya, seperti biasa dinas piket jaga mako di mulai pkl. 08.00 WIB diawali dengan apel pagi lalu serah terima petugas jaga lama kepada petugas jaga baru, cek barang inventaris seperti senjata api, kendaraan dinas dll.

Sebagai Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Heru Cahyo Widodo memilik tanggung jawab yang lebih karena harus mengendalikan anak buah sekaligus maksimalkan pelayanan prima pada masyarakat.

Disaat dinas jaga ada seorang tamu yang akan mengurus surat tanda lapor kehilangan, permisi Assalamualaikum, Waalaikum, jawab Aiptu Heru CW., monggo silakan masuk ada yang bisa kami bantu, tanya Aiptu Heru CW., makasih pak saya kehilangan kartu tanda penduduk atau KTP, ini surat pengantar dari desa, iya tunggu sebentar ya biar dikerjakan dulu, Bripka Didik Suseno sebagai Bamin SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek langsung mengerjakan surat tanda lapor kehilangan tersebut, sambil menunggu surat jadi Aiptu Heru Cahyo Widodo mengajak ngobrol-ngobrol sambil titipkan pesan himbauan kamtibmas, tolong bila naik sepeda motor wajib pakai helm dan bawa perlengkapan surat yang masih berlaku, jangan kebut-kebutan, patuhi rambu-rambu lalulintas.

Tak lama kemudian Bripka Didik Suseno selesai mengerjakan surat tanda lapor kehilangan tadi, maaf ini suratnya pak tolong di teliti lagi sampun leres nopi dereng, sudah betul apa belum, bila sudah betul silakan di tanda tangani, dan selesai silakan, oh ya biayanya berapa pak tanya tamu tersebut tidak ada biaya pak alias gratis sudah dibawa saja.

“Utamakan pelayanan prima respon dengan cepat setiap masyarakat yang memerlukan pelayanan polisi dan gratis tidak ada biaya” ujar Aiptu Heru Cahyo Widodo.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari penjabaran tugas pokok polri yaitu polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pungkasnya.
(red/mus).

polres trenggalek

Posting Terkait