Jemput Bola Antisipasi Konvoi Jelang Kelulusan Sekolah

98 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Kanit Binmas Aiptu Sugito telah berkoordinasi dengan Kepala sekolah SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) yang terdapat di wilayah Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, untuk mengantisipasi adanya konvoi pada saat pengumuman kelulusan sekolah SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) yang akan di sampaikan pada tanggal 2 atau 3 Mei 2017, Rabu, (26/04).

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Kanit Binmas Aiptu Sugito berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Budi Utomo di Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek dengan bapak Drs. Slamet dan beberapa orang staf guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Budi Utomo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H,
menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang pertama agar bapak-ibu guru melarang dan mencegah siswa-siswinya yang akan melakukan konvoi atau arak-arakan di jalan raya pada saat merayakan kelulusan sekolah.

Yang kedua patuhi tata tertib berlalulintas, dengan memakai helm bagi pengendara sepeda motor, lengkapi surat-surat kendaraan bermotor yaitu STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor dan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan jangan melakukan kebut-kebutan atau ugal-ugalan di jalan raya.

“Kami minta perayaan kelulusan SLTA (sekolah lanjutan tingkat atas) tahun ini tidak dilakukan dengan arak-arakan atau konvoi dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, karena akan mengganggu pengguna jalan lainnya, selain itu akan membahayakan keselamatan pelajar itu sendiri apabila terjadi kecelakaan,” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait