Jelang Idul Fitri, TNI Polri di Kampak Intens Gelar Patroli Gabungan

65 views


Polres Trenggalek – Perayaan idul fitri 1442 H tahun 2021 yang tinggal 2 hari lagi akan dilaksanakan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Demi mencegah gangguan keamanan menjelang lebaran, TNI dan Polri di Kecamatan Kampak terus meningkatkan intensitas patroli baik disiang maupun malam hari.
Terlihat tadi malam di pemukiman masuk Desa Bogoran, Aiptu Paijan dan anggota menggandeng TNI dari koramil Kampak standby di pemukiman penduduk memantau situasi kamtibmas wilayah.
“malam ini kami gelarkan patroli malam hari hingga menjelang subuh bersama TNI di sejumlah objek vital, jalur protokol dan pemukiman penduduk,” ucap Aiptu Paijan disela patroliya.
Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.S.H saat dikonfirmasi tim redaksi melalui telephon genggamnya.
“Bersama TNI kami rutin menggelar patroli, tak hanya di dalam perkotaan, patroli juga kami tingkatkan hingga ke pelosok – pelosok, kegiatan ditingkatkan demi mencegah beberapa kejahatan jelang lebaran seperti copet, curas dan curanmor ” ujar Iptu Andi dengan tegas, Senin (10/5).
Orang nomor satu di jajaran Polsek Kampak itu mengatakan kegiatan ini diintensifkan demi tetap menjaga rasa aman terhadap seluruh warga yang akan beraktifitas.
“Tak hanya berpatroli, kami juga melakukan tatap muka sambil memberi imbauan kamtibmas kepada warga, selain itu kegiatan preventif preemtif baik terhadap kendaraan, aktivitas masyarakat dan pendisiplinan prokes kami tingkatkan ” lanjutnya.
Masih menurut Iptu Andi, “jika malam hari kami fokuskan patroli ke objek vital dan pemukiman penduduk, hingga menjelang subuh waktu makan sahur, hal itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, seperti yang dilakukan Aiptu Paijan dan anggota tadi malam”imbuhnya.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait