Jelang Bulan Ramadhan Antisipasi Tindak Pencurian

80 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Patroli yang dilakukan Brigadir Imron anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam rangka pengamanan pusat perbelanjaan serta toko toko di sekitarnya dan memberikan himbauan kepada pemilik Toko dan Masyarakat yang sedang membeli, agar selalu waspada dan waspada terhadap pencurian atau penjambretan, Sabtu (20/05).

Menjelang bulan Ramadhan identik dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat sehingga kadang juga sebagai kesempatan para pelaku kejahatan untuk beraksi seperti melakukan pencurian, penjambretan, pencopetan serta curanmor.

Himbauan yang diberikan oleh Brigadir Imron agar para pembeli berhati hati dengan barang berharga yang dibawa serta jika memarkir kendaraan harus dalam keadaan terkunci setir atau kunci ganda.

Patroli yang dilakukan oleh Brigadir Imron bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga.

“mari kita jaga barang berharga milik kita jangan sampai karena kita lengah jadi penyesalan dikemudian hari” ujar Brigadir Imron.

polres trenggalek

Posting Terkait