Jangan Terprovokasi Berita, Cek dan Ricek Kebenarannya

136 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi bersama beberapa orang anggota melaksanakan patroli sambang kesejumlah Tokoh Agama khususnya di Desa Senden Kampak Trenggalek, Kamis (2/03/2018).

Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan tersebut untuk mempererat tali silaturahim
tak lupa juga menitipkan pesan kamtibmas untuk bersama-sama dalam membina serta membimbing masyarakat menjauhi perbuatan tercela, serta jangan mudah terpengaruh / terprovokasi isu terjadinya penganiayaan terhadap uztad, Kemudian terkait maraknya pemberitaan lewat Media masa maupun Media Sosial tentang terjadinya Penganiayaan terhadap Kyai dan Tokoh agama lain diimbau agar para Ulama tidak perlu takut ,Polri akan bekerja secara Profesional.

Bahwa melalui kegiatan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Saya akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta akan selalu berkoordinasi dengan Polri untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban kemudian berita negatif yang memojokkan Polri yang dianggap anti Islam oleh Pihak tertentu adalah Tidak benar dalam melaksanakan Tugas Polri diwajibkan untuk selalu melindungi dan mengayomi serta tidak memandang dan membeda bedakan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan” ujar H. Abu Sopyan Tokoh Agama Desa Senden Kampak Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait