Jangan Meninggalkan Kunci Sepeda Motor Saat Kendaraan di Tinggal di Parkiran.

116 views

Polres Trenggalek – Patroli dialogis polsek Kampak dipimpin Kanit Binmas Aiptu Agus Wahyudi, S.H.berdialog dengan masyarakat sampaikan pesan kamtibmas di parkiran ruko gunung gadung Desa Bendoagung, Senin (12/03).

Patroli Dialogis merupakan merupakan kegiatan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dimana seorang petugas patroli berdialog dengan masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta dapat menggali informasi seputaran kamtibmas yang berkembang.

Pada siang hari ini patroli dialogis dipimpin Kanit Binmas saat melaksankan patroli berdialog dengan masyarakat yang ada diparkiran ruko gunung gadung. Aiptu Agus berpesan kepada masyarakat agar saat meninggal sepeda motor, kunci jagan sampai tertinggal, yang bisa memudahkan bagi pelaku tindak kejahatan melancarkan aksinya.

Tidak sedikit pencurian sepeda motor merupakan kelengahan yang disebabkan oleh pemiliknya, diantaranya kunci tertinggal di sepeda motor, dan lupa mengunci stang saat meninggalkan sepeda motor.

Oleh karena itu sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk selalu memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui patroli dialogis ataupun dalam kesempatan sambang masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait