Jangan Ada Mabuk di Tempat Umum

97 views

Polres Trenggalek – Suasana malam di Simpang lima Kasrepan desa Jombok, sekarang ini jauh berbeda dengan yang dulu, berdirinya bangunan yang beratap ijuk/gasebo dibeberapa tempat menambah keindahan lokasi ini, sangat ramai dikunjungi  dan tempat nongkrong anak muda, tidak menutup kemungkinan terjadinya aksi tindak pidana.

Patroli blue light Polsek Pule,Sabtu (15/4), guna mencegah aksi pelanggaran, mabuk di tempat umum, simpang lima Kasrepan, melakukan dialogis dengan komunitas pemuda yang
cangkruk. Kegiatan yang dimotori Aiptu Nugroho KSPKT B bersama Bripka Sarwanto, merupakan daya cegah yang dilaksanakan regu jaga Polsek Pule Polres Trenggalek dengan sasaran para pemuda.

“Ingat ya mas, di tempat seperti ini jangan disalahgunakan untuk mabuk – mabukan, saya acungi jempol karena sudah tidak ada laporan masyarakat, karena mabuk di tempat umum ancamanya denda atau kurungan”, tutur Aiptu nugroho dihadapan para anak muda yang duduk-duduk di bawah tugu.

“Siap pak ndan,siaaap!”seru Edy alias Peclik pemuda Tanggaran yang biasa nongkrong di simpang lima Kasrepan Jombok.

Prioritas patroli rutin strada, pada jam-jam rawan di seputaran wilayah Pule, yang nota bene wilayah perbatasan langsung Kabupaten Ponorogo. Wilayah perbatasan rawan terjadinya penyakit masyarakat, judi, minuman keras dan curanmor bisa menjadi ambang gangguan. (Humas Pule)

polres trenggalek

Posting Terkait