Jamnas LJ Series Indonesia 2017 Ditutup Dengan Festival Jaranan Turonggo Yakso

135 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Jamnas LJ Series Indonesia 2017 di Pantai Prigi berakhir hari dengan disemarakkan oleh festival jaranan Turonggo Yakso.

Turonggo Yakso merupakan seni jaranan asli dari bumi Menaksopal (sebutan Trenggalek) yang kali ini dipentaskan oleh siswa siswi Sekolah Dasar se Kecamatan Watulimo.

“Terima kasih Trenggalek, terima kasih untuk sambutan yang luar biasa ini,  sampai jumpa tahun depan di Jogjakarta” ujar Widayana Ketua Panitia.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga mengucapkan terima kasih untuk peserta dan seluruh warga Trenggalek khususnya masyarakat Watulimo yang telah menyukseskan acara ini.

“Berkat kerja keras kita semua, alhamdulillah acara ini berjalan lancar, hati hati dan tetap jaga keselamatan berlalu lintas, dan semoga selamat sampai tujuan masing – masing ” tambahnya.

Semua berharap dengan kegiatan semacam ini dapat mempromosikan wisata alam di Kabupaten Trenggalek dan wisata budaya khususnya jaranan Turonggo Yakso sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas.

polres trenggalek

Posting Terkait