Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Senam Bersama Babinsa dan Masyarakat

114 views

Polres Trenggalek – Untuk menjalin kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama Babinsa dan masyarakat desa Ngulankulon melaksanakan senam pagi bersama. Jumat (16/03).

 

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon tersebut, dimaksudkan guna membangun sinergitas bersama warga masyarakat, pada kesempatan tersebut Aiptu Suheri memimpin senam yang dilakukan di Puskesmas Ngulankulon.

 

“Kegiatan ini selain untuk kesehatan, juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakkan antara Bhabinkamtibmas dengan rekan Babinsa dan masyarakat,” ujar Aiptu Suheri.

 

Ditempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengapresiasi kegiatan anggotanya di lapangan. Dengan kegiatan senam pagi bersama yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon dengan rekan Babinsa dan masyarakat, bisa dijadikan sarana untuk menyambangi dan menyapa warga desa. Selain itu, juga untuk mengetahui situasi kamtibmas secara umum di desa binaanya.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat akan ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, karena kehadiran petugas dari Polri-TNI yang selalu ada ditengah tengah warga masyarakat,” pungkas AKP Warjito.

polres trenggalek

Posting Terkait