Jalin Silaturahmi Tingkatkan Komunikasi

70 views

Polres Trenggalek – Meningkatkan dan menjalin tali silahturahmi serta komunikasi yang baik adalah salah satu bentuk pendekatan secara humanis yang dapat menjalin kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat sekitar, misalnya dengan melakukan kegiatan silahturahmi ke rumah-rumah warga oleh anggota Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujianto pada Selasa (9/5/2017) siang ini dengan melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sebagai wujud kehadiran Abdi negara di masyarakat, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

Lewat kegiatan sambang Brigadir Sujianto  menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar masyarakat meningkatkan kepedulianya  dalam memelihara kamtibmas yang sudah kondusif.

“Semoga dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat ketika melakukan kegiatan atau aktivitas sehari-hari” ungkap Brigadir Sujianto.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H., mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi merupakan salah satu kegiatan rutin setiap Bhabinkamtibmas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak program polri serta sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait