Jalin Silaturahmi, Polisi Sambangi Petugas Pariwisata

114 views

Polres Trenggalek –Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman kondusif, perlu adanya kerja sama dengan semua unsur yang ada di masyarakat baik toga, tomas, toda maupun organisasi kemasyarakatan dan petugas pariwisata.

Seperti pada Sabtu (24/3/2018) yang dilakukan oleh Ps.Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji bersama anggota menyambangi petugas pariwisata pada pintu masuk wisata Pantai Pasir Putih Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Bripka Sardji menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas khususnya diloket pintu masuk wisata maupun dalam lokasi wisata, dengan demikian pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.

“Selain itu kegiatan patroli juga untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan, dan juga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat”, ujar Bripka Sardji.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun petugas pariwisata diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait