Jalin Silaturahmi Melalui Yasinan

75 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko melaksanakan himbauan kamtibmas di tempat Jamaah Yasin di Rt. 23 Rw. 09 Sembojo Desa Suruh, Kamis (20/04/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Suruh Brigadir Ferry Eko menuturkan bahwa Polri mempunyai tugas pokok yaitu harkamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Keamanan merupakan tugas bersama untuk itu mari kita saling bersinergi untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek khususnya Desa Suruh ini. Dengan menjaga keamanan ini, kita dapat membangun Desa Suruh secara bersama-sama.

“Kita harus menjaga kerukunan hidup antar umat beragama, mengingat kita hidup berdampingan dengan suku, agama dan ras yang berbeda, untuk itu kerukunan dan toleransi harus ditingkatkan, selain itu masyarakat jangan mudah terprovokasi akan adanya issu issu yang tidak jelas, banyak kejadian yang telah terbukti, orang yang tidak bersalah menjadi korban, saya berharap kejadian itu tidak terjadi di wilayah kita,” papar Brigadir Ferry Eko.

“Mari kita berubah dimulai dari diri sendiri untuk menjaga pola hidup sehat, bersih dan kompak antar warga untuk kebaikan demi kemajuan Desa Suruh ini,” Ujar Brigadir Ferry Eko.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ferry Eko juga menyerahkan Al Qur’an dan Buku Yasin kepada Masjid At Taubah Desa Suruh yang diterima oleh Pak Riyanto selaku takmir Masjid At Taubah “Saya atas nama Jamaah Masjid At Taubah mengucapkan banyak terima kasih hanya Alloh yang membalasnya” ucap Riyanto.

polres trenggalek

Posting Terkait