Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Hadiri Hajatan Kenduri

73 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek mengikuti kegiatan Kenduri memperingati 40 hari meninggalnya salah satu warga Desa Karangrejo, Sabtu(20/05).

Salah satu peran nyata Bhabinkamtibmas di Desa binaan adalah harus hadir pada setiap kegiatan masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Berdasarkan hal di atas, Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Aiptu Sumani menghadiri kegiatan masyarakat kenduri /selamatan 40 hari meninggalnya ayah dari saudara Zaenal ketua BPD Desa Karangrejo sebagai bentuk empati Bhabinkamtibmas atas musibah yang dialami warga binaannya.

“Salah satu cara menjalin hubungan yang baik antara warga dan Bhabinkamtibmas adalah menghadiri undangan dari warga masyarakat, melalui media tersebut akan tercipta hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan para warga masyarakat ” ujar Aiptu Sumani.

Hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan agar terus ditingkatkan karena dengan hal tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaan.

polres trenggalek

Posting Terkait