Jalin Silaturahmi Dengan Kehadiran Polisi

125 views

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahmi dan ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di khususnya wilayah Kecamatan Watulimo, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan kunjungan.

 
Dini hari ini (21/4) waktu menunjukkan pukul 00.30 Wib, Bhabinkamtibmas yang sengaja melintas di Poskamling Rt. 10 Desa Watulimo yang ternyata masih ada warga yang menjaga, sehingga menjadi tempat singgah Bripka Agung Sasono untuk sekedar silaturahmi sambil memberikan motivasi.

 
Sambil menikmati secangkir kopi, Bripka Agung menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan tempat tinggalnya.

 
“Terimakasih atas kepedulian warga untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan ikut jaga di Poskamling ini” ujar Bripka Agung.

 
Masyarakat berharap, dengan adanya kehadiran Polisi maka kegiatan jaga Poskamling menjadi lebih bersemangat, dan tentunya meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

 
“Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Agung kesini, semoga lebih sering lagi untuk berkunjung ke Poskamling ini” ungkap Anwar Sanusi mewakili rekannya.

 
Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas menambahkan bahwa kegiatan sambang Poskamling ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, dengan harapan memberikan semangat kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait