Jalin silaturahmi antara Anggota dan Bhayangkari, Polsek Kampak Gelar Doa Bersama

56 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama Bhayangkari gelar Yasinan dan Doa bersama sambut bulan Ramadhan 1438 H, Minggu(21/05).

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya. salah satu keutamaan bulan Ramadhan adalah bulan merupakan penyebab terampuninya dosa-dosa dan terhapusnya berbagai kesalahan umat muslim yang menjalankannya.

Senada dengan hal di atas, anggota Polsek Kampak bersama Bhayangkari ranting Kampak melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama menyambut datangnya bulan Ramadhan 1438 H agar seluruh anggota Polsek Kampak diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa. Selain kegiatan tersebut juga dihadirkan KH. Sahar Banuri Bastomy selaku pengasuh Podok Pesantren Nailul Ulum Desa Bendoagung untuk memberikan tausiah kepada anggota dan Bhayangkari Polsek Kampak tentang keutamaan bulan Ramadhan. Sebagai penutup kegiatan diadakan makan bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak dan Ibu Ketua Bhayangkari ranting Kampak.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini kami laksanakan guna memohon ridho Allah SWT agar keluarga besar Polsek Kampak diberi kemudahan dalam menjalankan Ibadah puasa”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental adalah salah satu cara mendidik anggota Polri agar memiliki jiwa dan aqlak yang baik, diharapkan dengan mental dan aqlak yang baik pelaksanaan tugas anggota Polri bisa maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait