Jalin Komunikasi Intensif Dengan Komponen Masyarakat, Demi Pilgub Jatim 2018 Super Damai

111 views

Polres Trenggalek – Guna memberikan pemahaman terkait Pilgub Jatim 2018 agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan ketertiban masyarakat, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melakukan Silahturahmi ke rumah tokoh agama, kali ini dilakukan ke rumah Saudara Budi Utomo dengan alamat Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko. Sabtu 10/3/2018.

Pada kesempatan tersebut tampak AKP Tri Basuki,S.H., berpesan yang mana saat ini adalah tahun politik agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan terkendali, ucapnya.

” Tanpa adanya dukungan dari para tokoh agama/tokoh masyarakat dan tokoh lainnya, mustahil situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko tetap berjalan aman dan kondusif, untuk itu mari bersama menciptakan kamtibmas,” ujar AKP Tri Basuki,S.H.

Saudara Budi Utomo mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi dari Kapolsek Dongko bersama anggotanya, semoga dengan ini, terjalin hubungan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, dikatakannya “Kami  mendukung terciptanya Pilgub Jatim 2018 yang aman dan lancar.” ungkapnya.

Di temui seusai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.,  menuturkan bahwa tujuan silahturahmi ini tidak lain hanyalah untuk berikan pemahaman pentingnya kamtibmas, jelasnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan dalam rangka menjelang pilgub jatim 2018 ini untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi dalam menentukan pilihan, demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko yang aman dan tertib, tukasnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., dengan kegiatan silahturahmi antara Polisi dengan tokoh masyarakat hanya untuk menjaga kamtibmas jelang Pilgub jatim 2018, dan kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu guyub rukun menjaga keamanan dan ketertiban.

Mengakhiri perjumpaan kali ini beliau menghimbau, ” Jangan tebarkan isu sesat hanya demi sebuah kemenangan sesaat, dan jangan karena berbeda pilihan maka dijadikan embrio permusuhan, mari kita dukung pilkada jatim 2018 yang aman dan kondusif,”  pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait