Jalin Hubungan dan Silaturrahmi Dengan Pegawai Perhutani Bendungan

62 views

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan giat sambang dengan pegawai Perum Perhutani saat meninjau wilayah hutan di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Polres Trenggalek.

Selasa (16/05) dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Effendi Mansur selaku Kanit Binmas Polsek Bendungan bertemu dengan petugas dari Perhutani bapak Gento beserta rekan perhutani lainya, dan kedatangan Kanit Binmas dari Polsek Bendungan tersebut disambut dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Effendi juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan hutan yang harus dijaga dari tangan para pelaku pencurian kayu jati maupun dari pemburu satwa liar yang berpengaruh pada rusaknya ekosistem yang ada dihutan tersebut.

“Kami melakukan giat sambang ini sebagai langkah untuk mengetahui dan menyerap secara langsung informasi dari segala eleman masyarakat tentang adanya gangguan kamtibmas, baik dari masyarakat ataupun dari instansi maupun dari pemerintah.”

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi baik secara emosianal pribadi maupun dalam tugas pekerjaan sebagai pemangku keamanan.

polres trenggalek

Posting Terkait