Jajanan Sehat Untuk Anak, Bhabinkamtibmas Binluh Ke Pedagang

78 views

Polres Trenggalek-Beraneka ragam jajanan anak yang dijual di area sekolah tentu akan menggoda dan menarik perhatian minat anak-anak untuk membelinya. Meski mereka sudah membawa bekal yang disiapkan oleh orang tua dari rumah, namun tetap saja anak-anak masih suka jajan sembarangan. Padahal, jajanan tersebut belum tentu terjamin kebersihan dan kesehatannya.
Melihat kondisi demikian, Brigadir Farid bhabinkamtibmas Desa Gading kunjungi warga binaanya penjual makanan ringan SD Negeri Gading sdr.Hendri, Sabtu (29/04).
Dalam kunjungannya, Brigadir Farid menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan jajan yang dijual untuk anak-anak.
“Selalu perhatikan kebersihan dan kesehatan jajan anak-anak, jajan atau makanan jangan disimpan ditempat terbuka, karena banyak debu dan banyak lalat. Dengan menjaga kebersihan dan kesehatan jajanan yang dijual, maka anak-anak tidak akan mudah terkena sakit.” Himbau Brigadir Farid.
Ia juga menambahkan, agar ada peran aktif baik orang tua maupun guru untuk sama-sama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan anak-anak.

polres trenggalek

Posting Terkait