Iptu suraji,SH : Kita Mendukung Adanya Tema Pendidikan yang Merata dan Berkwalitas

50 views

Polres Trenggalek – Selasa (2/5). Unit Dinas Pendidikan kecamatan pule mengadakan rapat dengan Muspika,  dalam menanggulangan ketimpangan didunia pendidikan khusunya di wilayah pule. Hadir dari polsek Pule,Iptu suraji,SH dari pihak kepolisian.

“Rasa kecemburuan perlu ditingkatkan demi majunya suatu program, istilah cemburu tidak saja timbul didunia percitaan, disini kita ambil contoh rasa cemburu harus ada pada masyarakat yang berhasil dalam dunia pendidikan serta andil didalamnya. Mereka bisa mengapa kita tidak bisa?”, Kata Kepala Unit Dinas Pendidikan Pule.

Kita harus bahu membahu guna terciptanya pendidikan yang merata dan berkwalitas di sekolah tempat anak kita belajar. Itu untuk  menjawab adanya pertnyaan bagaimana pendidikan yang merata dan berkwalitas bisa terujud, menurut penuturan kapolsek pule Iptu suraji,SH dalam sambutan rapatnya.

“Dengan tema yang seperti ini polri mendukung secara penuh dan berharap seluruh anak bangsa di seluruh negeri mendapat pendidikan yang berkwalitas khusunya wilayah kita Pule banyak anak seusia SMP sudah ada yang menggendong anak”, Kata Iptu Suraji,SH saat di kofirmasi di lokasi

polres trenggalek

Posting Terkait