Iptu Suraji Bersama Muspika Pule Hadiri Pelantikan di Tanggaran

69 views

Polres Trenggalek – Pelantikan perangkat desa sejajaran Kecamatan Pule, hari terakhir dilaksanakan di balai Desa Tanggaran, Rabu (10/5). Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji sebagai pelaksanaan terakhir perekrutan perangkat desa baru, Kapolsek Pule Polres Trenggalek hadir memenuhi undangan Muspika Pule.

Kegiatan pelantikan dua perangkat baru Desa Tanggaran, yang menduduki jabatan Kasi Tata Usaha dan Umum Suhartini. Sedangkan perangkat desa yang baru dalam jabatan Kasi Pemerintahan Eko Ribut Setiawan, yang keduanya lolos dari ujian seleksi terpusat di Kecamatan Pule, dengan melibatkan pihak ketiga dari Universitas ternama Malang, Team Shine Rising.

Dalam pelantikan tersebut, undangan yang hadir dalam unsur Muspika Drs Joko Santoso Camat Pule, Serma Manat Koramil 0806/10 Pule dan Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH. Di samping undangan Muspika, Bhabinkamtibmas Bripka Andik Iswahyudi dan Babinsa Tanggaran Kopral Kepala Imam, Toga, Tomas Tanggaran juga hadir dalam pelantikan

.Sambutan Camat Pule dalam pelantikan perangkat Tanggaran, tidak lain ucapan selamat kepada calon yang dilantik, dan selalu berkoordinasi kepada Kepala Desa dalam praktek pekerjaannya. Untuk aturan yang baru mengenai desa bisa dipelajari sambil berjalan.

“Dengan dilantiknya dua perangkat Desa Tanggaran berarti mitra kerja BHKTM saya bertambah, dengan ini diharapkan akan mempercepat informasi kejadian-kejadian yang ada di Desa Tanggaran”, Kata Iptu Suraji, SH saat dikonfirmasi di lokasi pelantikan.

polres trenggalek

Posting Terkait