Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH : Jangan Mudah Terprovokasi Untuk Kepentingan Sepihak

110 views

Polres Trenggalek – Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, Untuk itu Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolsek Panggul berikan himbauan kepada jamaah shalat jumat di masjid Nurul Huda Dsn.Karang Ds.Wonocoyo Kec.Panggul, Jumat (23/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul mengajak agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan dilaksanakannya Safari jumat ini bertujuan untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik yang dapat merusak keharmonisan umat beragama dikarenakan maksud-maksud dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu.

 “Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta, partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami dan kami mengharapkan untuk masyarakat saling menghormati dan menghargai perbedaan baik pebedaan pendapat, suku dan bahkan agama. Jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan salah satu pihak yang dampaknya bisa menjadi besar”. Ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH

Safari Jumat ini selain menjalankan ibadah, safariJumat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait