Iptu Budi Wahono Ajak Pelajar Disiplin, Saat Penutupan Lomba Hadrah Di MTSN III

115 views

Polres Trenggalek – Situasi lingkungan keluarga sebagai dasar pembentukan karakter anak, maka dari itu hal tersebut haruslah di mengerti oleh setiap para orang tua demi anak-anak mereka kelak menjadi generasi yang sukses dan bermutu tinggi dari moralitas serta mentalitasnya. Lembaga sekolah memang bertanggung jawab dalam mencerdaskan anak namun dukungan dari semua pihak sangat diharapkan peran aktifnya.

Minggu 25/3/18, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono dengan getol dalam warning anak saat menghadiri penutupan lomba Hadrah tingkat SD/ MI yang diadakan oleh MTSN 3 Trenggalek.  Peserta lomba yang mendapatkan peringkat hadir dengan tertib mempesrhatikan sambutan dari Kepolisian diantaranya, persoalan kenakalan remaja, pengaruh pergaulan serta tak kalah pentingnya pengenalan berlalu-lintas yang benar dengan motto nomor satu dalam pelopor keselamatan. “Pendekatan yang humanis serta penyampaian hal yang merusak mental anak, perihal yang kami sampaikan pada mereka dengan harapan jadi anak yang berperilaku baik” ujar Iptu Budi Wahono.

Keluarga besar  lembaga MTSN 3 Trenggalek sangat berterima-kasih pada pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yang selama ini ikut hadir dalam kepedulian menjaga anak dari bebagai pengaruh negatif. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait