Ipda Sanusi, SH : Tunjukan Kalian Perwakilan Yang Unggul dan Terampil

60 views

Polres Trenggalek – Melakukan pembinaan mental dengan para calon Polisi Cilik, di lokasi pelatihan, Selasa (16/5).  Ipda Sanusi,SH Waka Polsek Pule Polres Trenggalek, memberikan penekanan dalam menerima latihan yang diberikan instruktur.

Gabungan para siswa dan siswi Sekolah Dasar di wilayah Pule, guna mengikuti latihan Polisi Cilik (Pocil). Hari kedua pelaksanaan latihan, yang bertempat di halaman Kantor Unit Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Pule. Terlihat anak didik calon Polisi cilik dengan semangat mengikuti latihan dari instrukturnya, Aiptu Santoso.

Dalam situasi istirahat, Ipda Sanusi, SH memberikan arahan kepada anak-anak calon Polisi cilik. Dengan membuat situasi refresh, Ipda Sanusi menekankan, agar dalam latihan kekompakan dan semangat harus ditunjukan dengan penampilan setiap gerakan. Menurutnya, gerakan dengan kekompakan akan terlihat indah, hal ini harus ada hitungan di bathin adik-adik, sehingga gerakan terlihat akan patah-patah bagus.

Selain itu, Dia juga menyampaikan kepada calon polisi cilik. Mereka merupakan perwakilan dari siswa dan siswi yang lainnya di Pule, Dengan begitu kebanggaan harus tertanam pada diri mereka. Sebagai perwakilan, tanggung jawab kalian menjadi besar, tunjukan kalian mampu dan unggul dalam prestasi di ajang lomba nanti, penuturan yang disampaikan Ipda Sanusi, SH.

“Tadi dilaksanakan pengecekan jalannya latihan, anak-anak terlihat penuh semangat mengikuti jalannya latihan”. Kata Ipda Sanusi, SH Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di tempat berbeda.

polres trenggalek

Posting Terkait