Ipda Sanusi, SH Hadiri Pelepasan Siswa di SDN IV Pule

66 views

Polres Trenggalek – “Saya merasa bangga dengan melihat prestasi anak didik SDN 4 Pule dan TK Idhata Pule yang telah menorehkan prestasi dikancah Kabupaten Trenggalek,” Ungkapan yang disampaikan Ipda Sanusi, saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Senin (22/5).

Kata- kata tersebut diwakili Camat Pule Drs Joko Susanto dalam perwakilan Muspika pada saat acara sambutan, dalam pelepasan siswa kelas VI kemarin Minggu (21/5). Dilaksanakan di halaman sekolah, kegiatan yang dibuka oleh panitia pukul 09.00 dengan menghadirkan selain unsur Muspika Pule, Kepala Dikpora, Kepala KUA, Ketua Komite SDN 4 Pule, Kades Pule dan orang tua murid hadir dalam acara tersebut.

Ipda Sanusi, SH perwakilan dari Polsek Pule Polres Trenggalek mendapat tugas mewakili Kapolsek Pule. Beliau tidak bisa hadir secara langsung dikarenakan adanya tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Acara demi acara berlangsung secara aman dan lancar, kegiatan ditutup oleh panitia pukul 13.00. Panitia pelepasan siswa kelas VI SDN 4 Pule mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kehadiran Polsek Pule dalam kegiatan, ucapan disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN 4 Pule selesai acara.

polres trenggalek

Posting Terkait