Inilah Wujud Kepedulian Kapolres Trenggalek kepada Anggotanya

78 views

Polres Trenggalek – Soliditas dan solidaritas sesama anggota tidak hanya ditunjukkan pada saat sedang bertugas saja. Dalam kehidupan sehari-hari sekalipun, jiwa soliditas dan solidaritas harus terus menempel kuat dalam sanubari tiap anggota Polres Trenggalek. Lebih-lebih jika salah satu diantaranya mengalami musibah, kesusahan ataupun dalam kondisi sakit.

Untuk menunjukkan hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si didampingi para pejabat utama dan perwira staf menjenguk Aiptu Sukidi, anggota SPKT Polres Trenggalek yang sedang mengalami sakit di rumahnya di Desa Dawuhan Kecamatan Trenggalek, Kamis (13/04).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Trenggalek ini untuk memberikan semangat dan motivasi agar Aiptu Sukidi segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

“Sebagai sesama anggota Polri wajib hukumnya memberikan perhatian, simpati dan empati kepada rekan kerja yang sedang mengalami musibah. Ini merupakan wujud nyata soliditas dan kepedulian antar anggota Polres Trenggalek” jelas AKBP Donny.

Saat dikunjungi, kondisi Aiptu Sukidi masih terlihat lemas dan hanya bisa terlentang di tempat tidur. Tangan kanannya masih dibalut perban warna putih akibat tersiram minyak panas saat akan mengangkat penggorengan di rumahnya beberapa hari yang lalu yang berakibat tangan kanan dan kedua kakinya melepuh.

“Semoga lekas sembuh Pak Sukidi, tetap semangat dan ikuti petunjuk dari dokter” pungkas AKBP Donny.

polres trenggalek

Posting Terkait