Implementasi Pelayanan Pagi Dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas

74 views

Polres Trenggalek – Pengaturan lalu lintas pagi hari yang dilakukan oleh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, demi terciptanya rasa aman, tertib, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Menindak lanjuti penekanan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. agar seluruh anggota untuk lebih kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas” Ujar Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H.

“Tak terkecuali pelayanan pos pagi juga terus ditingkatkan dan dilaksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan pelayanan, anggota tersebar di beberapa titik penggal jalan. Bagi personil yang tempat pengamanannya di depan sekolah, khususnya Sekolah Dasar (SD) lebih mengutamakan penyeberangan jalan didampingi oleh anggota Polri untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Karena mereka masih anak-anak dan padatnya kondisi lalu lintas pada pagi hari, maka kami usahakan selalu mendampingi sambil mengajari cara menyeberang jalan dengan baik dan benar, dan tentunya yang pasti lebih aman” ungkap Bripka Ibnu Mubarok.

Dengan niat bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas diharapkan pelayanan Polri kedepan akan semakin baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait