Ikut Lomba Memancing Ikan, Sebagai Pengenalan Wahana Pemancingan Di Pantai Konang Panggul

76 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan dan mengenalkan salah satu tempat wisata, anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek mengikuti giat lomba memancing ikan di kawasan Pantai Konang  Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (15/05).

Salah satu tempat wisata Pantai Konang  baru saja menambah wahana pemancingan ikan,  hal ini dilakukan supaya menarik pengunjung dari luar Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Dan benar terbukti setelah resmi dibukanya tempat pemancingan ikan ini para pemancing mania menghadiri dan ikut andil dalam lomba memancing ikan di tempat ini. Wahana seperti ini disambut antusias bagi pemancing mania lokal dan yang berada dari luar wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

Tidak mau ketinggalan Aiptu Tarikan dan Brigadir Triyono ikut dalam kompetisi memancing yang sengaja diselenggarakan pihak pengelola. Seru dan menarik tergambar dalam suasana saat lomba di mulai dari terikan dan hingar bingar suara peserta menambah keseruan acara tersebut.

‘’Hanya biar seru saja kami ikut acara ini, tapi memang sedikit mengilangkan penat pikiran dan mengurangi rasa stress dikepala “ Ujar Aiptu tarikan dengan senyum manisnya.

Pengenalan wahana wisata di suatu wilayah memang perlu di publikasikan, untuk menciptakan tempat wisata yang positif bagi keluarga. So, silahkan datang sendiri dan buktikan hanya tempat pemancingan ikan di Pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait