Himbauan KDRT Oleh Aipda Endro TW. pada Warga Dsn.Karang tengah Ds.Dongko

142 views

Polres Trenggalek – Kasihumas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aipda Endro TW memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat sambang desa bertemu ibu-ibu bersama bapak-bapak yang lagi ngobrol di warung bu siti Dsn.Karang tengah  Rt 23/06 Ds. Dongko ( 11/4). Hal tersebut digunakan kesempatan Aipda Endro untuk beri penjelasan arti dar KDRT, semua tindakan yang di lakukan dalam rumah tangga baik oleh suami,istri maupun anak yang berdampak buruk terhadap fisik,psikis dan keharmonisan.

Para bapak dan ibu-ibu sangat antusias mendengarkan dengan seksama, “Pak Polisi apa berat hukumanya apa bila ada yang membawa lari anak orang” celetuk pak Kasmidi menanyakan.
Kasi Humas Aipda Endro TW menjelaskan bahwa kaitan membawa lari anak di bawah umur nanti kena undang undang perlindungan anak untuk yang menangani dari Unit perlindungan anak di Polres,semua mangguk-mangguk dengan senang menerima penjelasan.

Bapak ibu semua mari kita selalu waspada dan menjaga anak kita juga rukun dalam berumah dan memasyarakat pesan P.Endro apa bila mengetahui atau mengalami segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat.

polres trenggalek

Posting Terkait