Himbau Nasabah BRI Untuk Belajar Cerdas Dari Modus Penipuan

68 views


Polres Trenggalek – Upaya untuk menjadi pengayom masyarakat yang profesional yang menjadi kebanggaan aparat hukum. Seperti personil kepolisian Sektor Dongko, tak henti hentinya berusaha meminimalisir tindak kejahatan, seperti modus penipuan yang kini marak di masyarakat dengan berbagai cara.

Pada Rabu (26/04) Polsek Dongko Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Iptu Sugianto selaku Wakapolsek memimpin langsung dalam Patroli rutinya. Kali ini polisi mendatangi langsung kantor BRI yang ada di kecamatan Dongko.

Kedatangan bapak bapak polisi ini mendapat respon positif dari para nasabah yang saat itu melakukan antrian tertib di ruangan kantor BRI Dongko. Dalam Patroli ini di hadapan sejumlah nasabah WakaPolsek bersama anggotanya menyampaikan pesan atau menghimbau supaya Meraka waspada dengan penipuan.

Banyaknya modus operandi penipuan, seperti mereka disuruh transfer dengan berbagai iming iming hadiah, transfer pulsa, ada yang mengaku keluarganya kecelakaan dimohon masyarakat tidak gampang percaya dengan hal hal yang belum bisa di pertanggung jawabkan.

“Kami mengajak masyarakat untuk belajar cerdas, jangan sampai mereka menjadi korban lebih baik apabila ada hal yang meragukan kerdinasi lebih awal kepada petugas.” kata wakapolsek.

polres trenggalek

Posting Terkait