Hebohnya Lomba Voli Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polres Trenggalek

49 views

Polres Trenggalek – Masih terkait dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Polres Trenggalek menggelar lomba Volly antar subsatker di halaman Mapolres Trenggalek. sedikitnya delapan tim yang merupakan gabungan satuan, bagian dan seksi tingkat polres rayon Polsek jajaran mengikuti lomba. Sabtu (20/05).

Dihalaman Mapolres Trenggalek telah disiapkan dua lapangan volly yang diperuntukkan bagi perlombaan dengan sistem gugur ini. Perlombaan volly dimulai sejak pukul 07.00 hingga 11.00 Wib. Para pejabat utama dan Kapolsek jajaran pun ikut hadir menyemangati anggota yang bertanding. Tak ketinggalan puluhan suporter dikerahkan untuk ikut serta menyemarakkan lomba.

Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Sumilih, SH menuturkan, lomba volly ini sengaja digelar untuk meramaikan peringatan hari Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 nanti sekaligus merekatkan silatuharmi antar angota.

“Ditengah kesibukan anggota menjalankan rutinitas sehari-hari, sangat jarang bisa bertemu satu sama lain. Lomba ini merupakan ajang silaturahmi juga merupakan sarana olahraga dan rekreasi anggota untuk menghilangkan penat dan stresing anggota”ujar Kompol Sumilih

Sementara itu, hasil keseluruhan pertandingan, Tim Satsabhara berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan Tim gabungan dari Satintelkam, Sattahti, Satresnarkoba dan Sipropam.

Dihubungi terpisah, Kasatsabhara Polres Trenggalek AKP Rudi Purwanto, SH menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas keberhasilan Tim asuhannya itu.

“Meskipun waktu latihan dan pemilihan pemain sangat terbatas, alhamdulillah rekan-rekan Satsabhara mampu menjadi Juara. Top markotop” pungkas AKP Rudi

polres trenggalek

Posting Terkait