Hati -Hati Pada Barang Yang di Tinggal Pada Malam Hari

114 views

Polres Trenggalek – Adanya ruko di area Pasar desa Tanggaran yang biasanya ditinggalkan pemiliknya pada malam hari menyebabkan adanya kesempatan pelaku pencurian melakukan aksinya, Kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek malam ini yang dilakukan Aiptu Marjani dan Kanit Provos Aiptu Imam Mansur mengarahkan ke pemilik toko yang sedang mengemasi barangnya, Pada Minggu ( 18/3 ).

 

 

“ Meskipun tidak adanya penjagaan pada malam hari upayakan dilakukan kontrol kepada lokasi ruko yang dimiliki, semua dalam mencegah upaya hilangnya barang -barang yang ada di toko akibat di curi orang, “ kata Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur kepada pemilik toko.

 

 

Adanya barang yang ditinggalkan pada malam hari yang tidak ada pengamananya, akan mempermudah adanya pelaku kejahatan melakukan aksinya apabila tidak diupayakan untuk melihat secara berkala dari pemiliknya. Dengan melakukan kontrol pada waktu -waktu tertentu akan mengurangi adanya kesempatan bagi pelaku, menurut penuturan Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur.

 

 

Lebih aman lagi apabila barang -barang yang ada diruang toko lokasinya cukup luas dan terdapat beragam jenis produk, maka sebaiknya taruh produk-produk yang berharga yang mahal dekat dengan meja kasir atau diletakkan pada lokasi yang paling mudah untuk diawasi. Hal ini dapat membuat tingkat ancaman pelaku pencurian menjadi lebih rendah.

 

polres trenggalek

Posting Terkait