Hari Terakhir UNKP, Wakapolsek dan Kanit Binmas Sambangi Sekolah

54 views

Polres Trenggalek- Senin (8/5) Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Salah satunya di SMP Negeri 2 Tugu Trenggalek, UNKP dilaksanakan untuk kelas IX dan pada kesempatan tersebut Wakapolsek Tugu beserta Kanit Binmas memonitor pelaksanaan UNKP tersebut.

Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir beserta Kanit Binmas Aiptu Sarmun melaksanakan pengecekan pelaksanaan UNKP pada hari terakhir di SMP 2 Tugu Trenggalek sekaligus dialogis dengan kepala sekolah. Dalam pelaksanaan UNKP di sekolah tersebut diketahui bahwa kondisinya cukup lancar. Tidak ada hambatan besar yang terjadi selama pelaksanaan ujian. Dialogis dengan pihak sekolah terus dilakukan supaya semua pihak merasa aman dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Proses pelaksanaan ujian dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan cukup lancar, tidak ada hambatan yang terjadi dan siswa juga tenang dalam mengerjakan ujian” ujar Kepala SMP Negeri 2 Tugu kepada Wakapolsek dan Kanit Binmas. Pihak sekolah juga memberikan ucapan terimakasih kepada polisi karena bisa mengawal ujian sampai berakhir.

polres trenggalek

Posting Terkait