Hari Libur Anggota Polsek Kampak tetap Intensifkan Patroli

106 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, Anggota jaga Polsek Kampak gelar patroli obyek vital dan dialogis di berbagai tempat yang memiliki kerawanan di wilayah hukumnya. Minggu (09/04).

Dengan meningkatnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Trenggalek, petugas jaga Polsek Kampak dipimpin oleh Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan giat patroli dengan sasaran obyek vital perbankan, pertokoan dan pasar Kampak antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C).

Selain melaksanakan patroli dan pengamanan, tidak lupa petugas patroli dialogis dengan para tukang ojek yang sedang setia menunggu pelanggan di pos ojek pasar Kampak, selanjutnya petugas patroli dengan ramah menitipkan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara dijalan raya pegunungan karena saat ini musim penghujan, serta tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas ada informasi sekecil apapun segera disampaikan ke piket jaga Polsek Kampak pada kesempatan pertama guna kecepatan dan ketepatan dalam menangani suatu kejadian.

“Pak Bekti, dino minggu ngeneki  kok panggah dines ae, rakyo penak kumpul keluarga (Pak Bekti, hari Minggu seperti ini kok tetap masuk dinas, enak berkumpul dengan keluarga )” celetuk salah satu tukang ojek.

“Begini pak, yang namanya Polisi itu kerjanya 1×24 jam, jadi bagi kami tidak ada  hari libur, karena keamanan ketertiban masyarakat adalah tujuan kami” jawab Aiptu Setyo Bhakti sambil tersenyum.

Tindakan preventif perlu selalu dilakukan disetiap saat dan setiap waktu, karena kita tidak tahu kapan dan dimana para pelaku kejahatan akan beraksi.Sebagai anggota Polri akan senantiasa siap dan siaga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan warga.

polres trenggalek

Posting Terkait