Hari Ketiga Pencarian Korban Sungai Bagong Masih Nihil

113 views

whatsapp-image-2017-04-25-at-2-34-11-pmPolres Trenggalek – Menginjak hari ketiga hanyutnya remaja yang terseret oleh arus sungai Bagong, tim SAR gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Trenggalek, TNI, Basarnas, Orari, Tagana,  den unsur terkait lainya bersama warga memperluas radius titik pencarian. Selasa (25/4).

Berbagai cara dilakukan oleh tim SAR gabungan supaya segera ditemukannya korban yang hanyut disungai Bagong kemaren. Berawal terjadinya hujan deras yang mengguyur wilayah Trenggalek dan mengakibatkan air menjadi meluap. Hasil informasi yang diperoleh oleh saksi yang mengetahui,  korban sebenarnya sempat terlihat dan meminta tolong pada saat berada di sekitar jembatan jagalan Kelurahan Ngantru namun sesaat kemudian hilang tidak tertolong karena arus sangat deras, Minggu (23/4/2017).

Berbagai cara dilakukan oleh tim SAR gabungan supaya segera ditemukannya korban. Tak tanggung tanggung tim SAR gabungan memperluas radius titik pencarian dari titik hilangnya korban sampai terowongan Neyama Besuki Tulungagung  serta di terjunkan 2 unit perahu karet  dan 2 regu tim penyisir.

“ Pencarian dilakukan di beberapa titik, di hari ketiga ini pencarian di perluas dari titik nol  sampai terowongan Neyama Besuki Tulungagung “ ucap AKP Suyono selaku Koordinator Pos SAR

Perlu diketahui terowongan Neyama merupakan tempat bermuaranya air sungai sebelum menuju kelaut yang merupakan peninggalan Jepang.

whatsapp-image-2017-04-25-at-11-01-38-amSelain tim SAR gabungan,  warga setempat  juga turut membantu melakukan pencarian dengan cara melakukan penyisiran dan menyelam dari titik hilangnya korban sampai jembatan tamanan.

Walau tim SAR  dan warga sudah melakukan segala upaya namun pencarian terhadap korban yang terserat arus sungai bagong masih  nihil dan pencarian akan tetap di lanjutkan besok. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait