Hadiri Wisuda Paud, Kanit Binmas Polsek Tugu Berfoto Dengan Wali Murid

65 views

Polres Trenggalek- Selasa (16/5) Kanit Binmas Polsek Tugu Aiptu Sarmun Hadiri wisuda salah satu Paud di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Berfoto adalah hal yang sudah menjadi kebiasaan setiap orang mengingat canggihnya teknologi saat ini. Tidak terkecuali ibu-ibu wali murid dan dewan guru di Paud Rohmatul Umat Desa Ngepeh ini. Pada saat acara wisuda digelar mereka tidak lupa mendokumentasikan momen acara tersebut. Kali ini disela-sela acara terdapat beberapa wali dan guru melakukan dokumentasi dengan berfoto bersama Aiptu Sarmun selaku Kanit Binmas Polsek Tugu. Kebersamaan semacam ini yang bisa membuat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat khususnya yang berkecimpung di dunia pendidikan bisa lebih dekat lagi.

Dalam keseluruhan acara wisuda di Paud Rohmatul Umat berlangsung dengan lancar dan meriah. Anak-anak usia dini sangat antusias melaksanakan seluruh prosesi wisuda yang disaksikan oleh orang tua wali mereka. “Wisuda paud berlangsung meriah dan siswa juga senang sampai akhir acara” tegas salah satu wali murid Paud.

polres trenggalek

Posting Terkait