Hadiri Purnawiyata SMP 1 Pule, Sampaikan Pesan Kamtibmas

75 views

Polres Trenggalek- Irama musik gamelan terdengar indah dan memesona penonton, saat pagelaran karawitan oleh siswa-siswi didik SMP 1 Pule unjuk kebolehan. Dalam rangka pelepasan kelas IX yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (20/5).

Acara yang dihadiri personel Polsek Pule Polres Trenggalek  Aiptu Lateni KSPKT A bersama Aiptu Marjani dalam memenuhi undangan Kepala Sekolah SMP 1 Pule, Marwoto, S.Pd. Yang mana pada hari yang bersamaan Kapolsek Pule ada tugas di Polres Trenggalek, Memerintahkan anggota yang dinas mewakilinya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, setelah dibuka pada pukul 08.00 oleh panitia pelepasan kelas IX SMP 1 Pule. Terlihat juga undangan yang hadir dari unsur Muspika Pelda Idris dari Koramil 0806/10 Pule, duduk berdampingan dengan personel Polsek Pule Polres Trenggalek guna pantau pelaksanaan acara berjalan aman dan lancar.

Dalam acara yang diadakan di SMP 1 Pule, Aiptu Marjani memberikan arahan kepada tamu undangan. Dengan masih berlakunya Operasi patuh Semeru 2017 yang digelar sampai Senin (22/5). Untuk upaya pencegahan dalam rangka keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas perlu persiapan surat-surat terkait kendaraan bermotor. Sudah menjadi keharusan SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) harus dibawa dalam berkendara. Dan membawa peralatan yang mendukung keselamatan berupa Helm yang berstandart SNI, semua disampaikan dalam upaya prefentif dukung Operasi Patuh Semeru 2017.

“Dengan kegiatan pelepasan yang berakhir pukul 11.00 pihak sekolah SMP 1 Pule memberikan ucapan terima kasih kepada Polsek Pule, yang turut menghadiri dan mengamankan acara sampai selesai,” Kata Aiptu Marjani saat dikonfirmasi dimako Polsek Pule Polres Trenggalek

polres trenggalek

Posting Terkait