Hadir di Sekolah, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

136 views

Polres Trenggalek – Ada yang beda pada kegiatan upacara bendera hari Senin pagi ini di SD Negeri 1 Watulimo, jika biasanya kegiatan upacara bendera dipimpin oleh Kepala Sekolah mau guru pengajar, maka kali ini petugas dari Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek yang menjadi pembinanya.

 

Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono dengan penuh khidmat memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh bapak ibu guru maupun siswa dengan penuh semangat pula.

 
“Anak-anakku, tolong hindari lingkungan yang berpotensi menghancurkan masa depan dan jangan terlibat dalam pelanggaran-pelanggaran” pesan Bripka Agung dalam sambutannya.

 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Bhabinkamtibmas juga membacakan amanat Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si pada upacara bendera hari Senin yang berisi himbauan kepada para siswa agar lebih semangat belajar, meningkatkan iman dan taqwa, menghindari narkoba dan mematuhi aturan lalu lintas.

 
“Terima kasih pak Polisi, semoga pesan moral yang bapak sampaikan dapat diterima dengan baik oleh anak-anak, sehingga anak-anak mempunyai pemahaman sejak dini untuk hidup berbudi pekerti dan tertib mematuhi aturan hukum” ujar Kepala Sekolah Endang Yuliastutik S.Pd.

 

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah akan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait