Gunakan Strada Patroli Polsek Panggul Tarik Bebatuan Yang Menutupi Jalan

120 views

Polres Trenggalek – Curah hujan menyebabkan tanah longsor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Panggul, Akibatnya akses jalan Panggul Trenggalek menjadi terhambat.Jumat (09/03).

Kejadian longsor tersebut di ketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB. Kejadian tersebut membuat para pengendara harus bergantian melewati jalan tersebut mengingat separuh jalan tertutup tanah longsor beserta bebatuan besar. Mendengar kejadian tersebut Polsek Panggul sekira pukul 06.15 Wib bersama unsur terkait turun langsung ke tempat kejadian untuk membantu pengaturan lalu lintas dan melaksanakan pengerukan dengan alat manual milik warga.

10d

“ Kami gunakan strada patroli untuk menarik batu yang berada di paruh jalan agar proses pengerukan ini bias cepat selesai dan akses jalan kembali normal “ ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul yang pimpin turun langsung ke tempat kejadian.

Dan hampi selama 2 jam setelah kejadian akses jalan 18 % Panggul Trenggalek telah bisa dilewati, berkat kerja sama antara warga serta unsure terkait di Kecamatan Panggul.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait