Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Dan Polisi Desa

65 views

Polres Trenggalek – Seiring berjalannya waktu banyak program pemerintah yang dilaksanakan di pedesaan dan diperuntukkan warga prasejahtera seperti bedah rumah yang pilot proyeknya dari TNI. Namun karena terbatasnya anggaran stimulan yang ada,keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan. Bantuan tenaga maupun materiil seadanya dari warga dengan kesadaran serta kepedulian terpanggil dengan sendirinya.

Kekomppakan dan kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek di desa Ngulungwetan Aipda Eko Budi Susilo larut dalam pembenahan rumah nenek Sukijah yang tinggal sebatang kara. Gotong royong dan guyub rukun nampak bergeliat dihati warga sekaligus motifasi Babinsa dan polisi desa yang giat dalam bedah rumah tersebut. “Warga sangat peduli dan semangat dalam gotong-royong dengan pendampingan mitra tiga pilar di desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan” ujar Aipda Eko Budi Susilo. (Selasa 9/5/17)

Budaya kerukunan dan gotong royong merupakan warisan leluhur kita yang harus di lestarikan sebagai kekuatan keberagaman dalam kebhineka tunggal ika dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait