Gotong Royong Guyub Rukun, Menjaga Kerukunan

274 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gador Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Suharsono berama 3 Pilar dan warga melakukan giat gotong royong mendirikan mushola Al Majid di Dusun Pingit kidul Desa  Gador. Semangat gotong royong masih tumbuh subur dikalangan masyarakat Desa Gador. Hal tersebut ditunjukan oleh warga Dusun Pingit Desa Gador Kecamatan Durenan. Mereka bahu membahu membangun mushola dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing Pada Rabu pagi (17/05).

Bapak Waras, Kepala Desa Gador yang ikut langsung dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan masjid tersebut mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa kegotongroyongan yang ditunjukan warganya. Semua warga bisa guyub rukun untuk mendirikan tempat ibadah. “Pekerjaan seberat apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan,” ucapnya.

Brigadir Suharsono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gador menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga terus kekompakan dan kegotongroyongan. “Bismillahirohim, mudah – mudahan cepat selesai sehingga masyarakat bisa lebih rajin beribadah dan keimanan serta ketakwaanya meningkat,” kata Brigadir Harsono sesaat sebelum mulai bekerja menaikkan pasir dari lantai dasar ke lantai kedua, yang dijawab hadirin serentak dengan kata Amin.

“semoga kegotongroyongan ini terus terjaga, khusunya warga Dusun Pingit Desa Gador” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Suharsono.

polres trenggalek

Posting Terkait