Gerimis Tak Halangi Anggota untuk Laksanakan Gatur

65 views

Polres Trenggalek – Walaupun pagi ini cuaca di wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sedang Gerimis Anggota tetap melaksanakan Pos Penggal Pagi dan terlihat Bripka Sukamto dan Bripka Seno tetap melaksanakan pos penggal pagi di pertigaan SD Muhammadiyah Suruh, Selasa (02/05).

Meski pagi ini hujan gerimis, namun Bripka Seno dan Bripka Sukamto tak memperdulikannya. Keduanya tetap berdiri dan melakukan pengaturan arus lalu lintas keberangkatan warga masyarakat yang akan beraktifitas,  di pertigaan SD muhammadiyah Suruh, yang mana jalan tersebut merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan wilayah Suruh ke Trenggalek,  Suruh ke Pule dan Suruh ke Dongko serta Jalan tersebut merupakan jalan yang padat di pagi hari lantaran dilalui oleh para pengguna kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4, gatur pagi dilaksanakan demi kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan serta untuk menghindari terjadinya laka lantas.

“Kami tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tidak pernah pudar walaupun dalam kondisi apapun. Kami sadar ini adalah salah satu bentuk dan resiko sebagai anggota Polri yang harus melayani,  melindungi dan mengayomi Masyarakat” ujar Bripka Sukamto.

Selain melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas kedua personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang juga anggota Bhabinkamtibmas desa Ngrandu serta anggota Reskrim tersebut juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar mentaati semua peraturan berlalu lintas serta mengingatkan kepada para pengendara agar meningkatkan kehati hatiannya demi keselamatan bersama mengingat cuaca pagi ini Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek di guyur hujan gerimis dan jalan menjadi licin.

polres trenggalek

Posting Terkait