Eksis Dilapangan Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

107 views

 

Polres Trenggalek – Guna terpeliharanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap tingkatkan patroli dan eksis dilapangan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Minggu 18/3/2018.

Kali ini patroli dikomando Aiptu Mujiyono bersama Bripka Heri Cahyono, tatkala sedang melaksanakan patroli wilayah di jalur protokol, petugas menjumpai kendaraan mobil yang berhenti dipinggir jalan.
Tak lupa petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek menghampiri untuk menanyakan.

” Mohon maaf, ada apa kok berhenti di pinggir jalan, ada yang bisa dibantu,” ucap Bripka Heri.

” Terima kasih pak,  tadi mesin kendaraan panas dan selang air menuju radiator pecah sehingga, tidak bisa berjalan mesinnya, dan sekarang sedang dibelanjakan alatnya,” jawab oleh pengemudi kendaraan tersebut.

Ya kalau begitu,  kami lanjutkan perjalanan untuk patroli.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H,  mengatakan bahwasanya tugas polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat, dalam tiap kesempatan dimanapun berada polisi harus mampu memerankan tugas tersebut sebagai bentuk abdi negara serta masyarakat, ungkapnya.

Untuk itu setiap anggota yang melaksanakan tugas patroli harus cepat tanggap terhadap yang dijumpainya, imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Dan inilah wujud komitmen dari Program Galek_klik yang di implementasikan oleh petugas patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait