Dukungan Ulama Dalam Membesarkan Kepolisian

118 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Haplah Akhirussanah dan Tahtiman Alfiyah Ibnu Malik di Ponpes At-Taqwa desa Kedunglurah dimanfaatkan petugas patroli Polsek Pogalan sebagai sarana silaturohmi dengan tokoh-tokoh agama, Kamis(27/4) malam.

Melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian. Begitu juga dalam kegiatan Haplah Akhirussanah dan Tahtiman Alfiyah Ibnu Malik di Ponpes At-Taqwa desa Kedunglurah, personil Polsek Pogalan dipimpin Aiptu Agus Sasmito melaksanakan pengamanan kegiatan itu.

“Selain fokus dalam pengamanan kami bersama rekan-rekan juga menemui tokoh-tokoh agama yang saat itu hadir, banyak petuah-petuah beliau yang kami peroleh, kamipun juga menyampaikan beberapa hal terkait tugas-tugas di Kepolisian dan beliau mengapresiasi apa yang telah dikerjakan Polisi saat ini. Pada intinya akan selalu mendukung tugas-tugas kami “, ungkap Aiptu Agus Sasmito.

Dikonfirmasikan kepada Sihumas Polsek Pogalan bahwa dalam kegiatan itu hadir KH.Anwar Iskandar (perwakilan Rois Suryah PWNU Jatim), KH. Mahmud Fatimah Sholeh (pimpinan Ponpes At-Taqwa), KH.Muhasyim (Ketua NU Ranting Pogalan), Sugeng Widodo, S.Ht (Asisten Sekda.Kab.Trenggalek), AKP Wardjito, S.H.(Kapolsek Pogalan) dan Muspika Pogalan lainnya serta Bhabinkamtibmas desa Kedunglurah.

Kegiatan Haplah ini sudah sering dilaksanakan di masing-masing Ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan, semoga Ponpes At-Taqwa desa Kedunglurah bisa menjadi panutan dan selalu berhasil mendidik para santrinya.

polres trenggalek

Posting Terkait