Dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2017, Polsek Gandusari Gelar Razia Tempat Hiburan

170 views

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti digelarnya Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 yang dilaksanakan selama 30 hari sejak tanggal 1 hingga 30 April 2017, Polsek Gandusari Polres Trenggalek gencar melaksanakan razia untuk menekan kriminalitas di wilayahnya.

Semalam, dipimpin oleh Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro dan Kanitreskrim Aiptu Kademi bersama beberapa anggotanya melaksanakan razia dan pemeriksaan di tempat hiburan bilyard yang berada di Desa Wonorejo Gandusari dan Cafe Permata di Desa Wonorejo, Sabtu (01/04).

Setiap pengunjung diperiksa identitas serta barang bawaannya untuk memastikan tidak membawa barang berbahaya ataupun Miras dan Narkoba.

“Dari pemeriksaan anggota kami di dua lokasi tidak ditemukan Miras, Narkoba atau barang berbahaya lainnya”, ujar Ipda Sumitro.

Lebih lanjut Ipda Sumitro menegaskan bahwa razia seperti ini akan terus digencarkan dalam rangka menyukseskan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 sekaligus menjamin Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek gandusari Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

polres trenggalek

Posting Terkait