Dua Pria Meringkuk di Tahanan Setelah Bobol Toko

82 views

Polres Trenggalek – Pembobol toko di desa karanganyar Kecamatan Gandusari Trenggalek berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Trenggalek. Dua orang pelaku, EK warga kelurahan Telagasari kecamatan Balik Papan Selatan Kaltim dan AD warga kelurahan Batulicin kabupaten Tanah Bambu  kalimantan Selatan harus merasakan dinginnya sel tahanan setelah sebelumnya ditangkap tanpa perlawanan oleh Tim Resmob Satreskrim.

Peristiwa yang terjadi tanggal 12 April 2017 yang lalu ini menimpa toko milik Warjini di Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari. Sebuah handphone dan puluhan rokok berbagai merk lenyap dibawa kabur pelaku.

“Pelaku masuk toko dengan cara merusak gembok kemudian mencongkel pintu rolling door dan mengambil rokok dan HP milik korban”ujar Kasubaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi saat press release.

Dijelaskan oleh Iptu Supadi, petugas telah mengamankan barang bukti berupa 2 linggis, 2 obeng, 1 tas warna hitam, puluhan rokok berbagai merk dan gembok warna silver.

“kepada dua orang tersangka kami jerat dengan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara”pungkas Iptu Supadi.

 

polres trenggalek

Posting Terkait