Diawali Sembahyang Dhuha Sebelum Melaksanakan Tugas Bagi Personil Polsek Karangan

167 views

Polres Trenggalek – Segala puja bagi Allah yang maha kaya lagi maha mencukupi dan maha menjamin, sholawat dan salam semoga selalu ditebarkan Allah kepada Rosullallah Nabi yang mengajarkan kepada kita untuk bersungguh – sungguh didalam menyelesaikan setiap urusan dengan baik.

Pagi Yang penuh berkah ini Kamis (13/4) segenap personil Polsek Karangan melaksanakan sembahyang dhuha berjamaah di Mushola Al – Amin Polsek Karangan yang di imami oleh Brigadir Siswanto.

Selesai sembahyang dhuha diteruskan zikir dan pengajian yang diasuh oleh Ustad M.J. Setyobudi  yang menganjurkan agar kita selalu istikomah didalam menjalankan ibadah, kemudian dengan niat iklas dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas – tugas yang kita emban setiap hari agar hasilnya selain untuk dunia juga dapat untuk bekal di akhirat nanti.

Pada kesempatan berikutnya Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. mengajak kepada kita semua untuk selalu waspada dan berhati – hati, jaga keselamatan didalam melaksanakan tugas jagan lupa selalu berdoa dan memohon keselamatan kepada Allah agar dihindarkan dari segala mara bahaya. Kegiatan sembahyang dhuha semacam ini bisa dilaksanakan setiap hari baik berjamaah ataupun sendiri – sendiri untuk memupuk keimanan kita tentunya akan menunjang kemantapan kita sebagai anggota Polri untuk mengabdi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Menutup rangkaian kegiatan  sembahyang dhuha, zikir dan pengajian dengan doa.

“Setelah melaksanakan sembahyang dhuha seperti ini hati terasa tenang dan tentram” ujar Bripka Ali Usman setelah keluar dari mushola.

polres trenggalek

Posting Terkait