Di Hari Libur Polisi Tingkatkan Patroli Di Obyek Wisata

107 views

Polres Trenggalek – Di sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, pada saat liburan akhir pekan mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Kecamatan Watulimo mulai terpantau ramai.

Seperti pada Minggu (11/3/2018) Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso melakukan pengamanan dan patroli ditempat obyek wisata yakni di pantai pasir putih desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan yang lainnya.

“Kami juga selalu koodinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir untuk selalu mengawasi dan waspada terhadap gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan obyek wisata guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada pengunjung maupun warga masyarakat sekitar.

polres trenggalek

Posting Terkait